Hati-hati SMS Tipu-tipu (lagi)

Juni 19, 2007

 

Kirain udah gak jaman main tipu pake SMS, saya pikir orang-orang udah mulai berpikir cerdas buat mencari sesuatu dengan cara wajar dan halal tentunya. Eh, ternyata saya salah. Masih ada aja orang goblok yang mau enaknya aja mencari keuntungan dengan jalan curang bin haram. Gak tau deh mo komen apa lagi.

 

SMS ini masup ke hape saya pada hari selasa pukulin 3 dini hari

 

19-Jun-07 03:17

Sender: +6281315549403

Simcard!! anda

Mendpt bonus

Otomatis

Rp.200.000 dr:

TELKOMSEL poin

Untuk mengecek tkn

*858*081342191937*20# lalu<OK/dial>

 

 

pengirim:

777

 

Proceed?

 

Behh… dia kira saya gak ngerti kalo perintah <*858*081342191937*20#> itu artinya kita setuju buat mentransfer pulsa kenomor biadab tersebut. Tape di singkongin ehh…tape di ragiin… halah…*pletakkk*

11 Tanggapan to “Hati-hati SMS Tipu-tipu (lagi)”

  1. liezmaya Says:

    haha mang lagi mark banget ya….dah kadi trend masa kini kali ya hehe

    Nuhun ah parantos rurumpah ka blog simkuring, mangga bae bade di linkmah…ke kusimkuring di link baliknya!🙂

  2. on2hood Says:

    Uluuuh sebegitunya kitu…. wah dari pada ngasihnya ke yang gak jelas mendingan transfer pulsa ke no HP aku aja… di jamin malem minggu di temenin deh ha.. ha..

  3. andalas Says:

    #liezmaya
    haha iya nih saya juga heran. kok ada ya!
    nuhun atuh ijin na

    #on2hood
    hehe…
    *spiklesss*


  4. kita juga mau lho kalo dapat transferan pulsa… apalagi hape – kita lagi kosong gitu pulsanya… xixixixixi…

  5. andalas (gak login) Says:

    saya juga mau mom, ditransferin pulsa. gak usah banyak2 asal cukup buat sebulan aja *ayoo mom saya tunggu pulsa nya :p*

  6. 9racehime Says:

    ah dodol bgt tuh yg bikin jebakan,,,,
    di pikirnya smua org bisa di begoin bgituh apahh???
    aneh2 ajahh…*geleng2 kepala dramatis*

  7. andalas Says:

    #9racehime
    sabar non gak usah sewot gitu ah… saya khan jadi takut 🙂

  8. jejakpena Says:

    ckckck… balas ngerjain yg sms tipu-tipu itu gimana ya? biar sadar:mrgreen:

    btw, saya malah pernah dapat call lho, kasusnya sama, simcard saya menang undian, hebat banget tuh ga, bela-belain nelfon ngabisin pulsa cuma buat nipu dan berharap orang dapat ditipu… *miris*

    Ah, pertama kali kemari nih, salam kenal ya Andalas, makasih udah main-main ke tempat saya ^^;

  9. andalas Says:

    #jejakpena
    iya tuh… hari gini gituloh… masih pake tipu2
    klo ketemu orangnya bakal tak jitakin, terus masukin karung terus….teruss…..:mrgreen:

  10. Novee Says:

    sebenernya yg kirim sms itu ga terlalu goblog (gausah dicoret lah…) kegoblogan dia tuh cuman ga bisa bikin trend penipuan model baru. bisa nya nyontek doang! brarti guoblog. tp namanya penipu ya sah-sah aja sih kaya gitu, segala cara pasti di kerjain, dari cara pinter ampe cara goblog… yaaah sapa tau ada yg lebih guoblog dari dia, sampe bisa ketipu dg cara tipuan yg udah basi kaya gini…
    heheheee… udah, jgn dipikirin, lha saya jg sering terima sms ginian koq. mungkin nomor hp saya terlalu cantik kali yeee, sampe2 hobi banget penipu2 itu krm sms ke saya wali ga pernah berhasil… hihi

  11. andalas Says:

    #novee

    kegoblogan dia tuh cuman ga bisa bikin trend penipuan model baru. bisa nya nyontek doang! brarti guoblog.

    mungkin karena biasa nyontek di sekolahannya hihihihi

    yaaah sapa tau ada yg lebih guoblog dari dia, sampe bisa ketipu dg cara tipuan yg udah basi kaya gini…

    wahh untung deh… berati saya sedikit lebih pintar dari penipu guoblok ituh hahahaha


Tinggalkan Balasan

