Archive for the 'Pendidikan' Category

Penghianat

Februari 17, 2008

dia memang bukan siapa-siapa, hanya seorang lelaki yang menderita karena tak berpunya di hari senjanya. hari-harinya dihabiskan untuk mengorek tempat sampah, mengumpulkan benda-benda yang kiranya masih laku di tukar oleh sekeping uang recehan. bajunya lusuh, penuh tambalan, di rumah anda kain seperti itu hanya layak menjadi kain lap. bukan Penghianatpun

Iklan

Belalang dan Anjing

Februari 2, 2008

Sebuah buku, belum habis saya baca. Buku bersampul putih dengan gambar gelas yg terisi separuh cairan berwarna biru itu. Sebuah desain sampul yg simpel namun menarik, semenarik isinya tentu saja. itulah buku dari seorang Psikolog sekaligus Motivator Ulung Parlindungan Marpaung. saya bukan ingin meresensi buku ini, saya cuma mau mengutip satu kisah yg dituliskan oleh Bang Parlin dalam buku yang di berinya judul “Setengah Isi, Setengah Penuh” ini. Belalang Anjing

Lawan Kapitalisasi Pendidikan

September 8, 2007

Saya tidak akan membahas persoalan Ideologi dan anak-anaknya, karena saya pikir akan terlalu panjang jika saya tuliskan disini (bilang aja gak ngerti). Tulisan ini diturunkan (halah) setelah kemarin (Jum’at, red) saya jalan-jalan kekampus untuk mengintai jadwal kuliah gebetan :mrgreen: terbaru. Dan tanpa rencana saya juga mengamati papan pengumumuman di depan jadwal kuliah terpampang, apa yang saya lihat? Nah ini dia skrinsyutnyah, sengaja saya culik dengan biadab, habis saya dipaksa penasaran oleh isi brosur inih.
Jangan Nyesel lho kalo Udah nge-Klik