Pemilik Blog

 

Data Specimen

Klasifikasi

Kingdom:

Animalia

Phylum:

Chordata

Class:

Mammalia

Order:

Primates

Family:

Hominidae

Genus:

Homo

Species:

Homo sapiens

Subspecies:

Homo sapiens sapiens

 

itu kata linnaeus

Nama : andalas dejava

Ciri-ciri :

Menggunakan Penggerak bipedalnya (dua kaki), berjalan dengan menapak sempurna (plantigrade), rambut dominan pada bagian kepala (kadang sedikit tak terurus), pentadactila, ekstremitas anterior teradaptasi untuk menggenggam, kadang juga memukul (terutama nyamuk yang demo di seputaran telinga), memiliki thoraks, abdomen serta pelvis.

Kromosom : 44 + XY

Goldar : B

Gender Sosial : Maskulin

Kepercayaan : Monotheisme

Agama : Islam

Ras : Mongoloid

Etnis : Sunda

Habitat :

Sering dijumpai di sekitaran jalan Laksda Adisucipto pada siang hari, namun segera berkeliaran di daerah Palagan pada waktu malam tiba. Kadang-kadang juga bisa saja di temui di Benteng Vrederburg, Monjali, Taman sari, AlKid, Selokan Mataram dan tempat-tempat tak tentu lainnya.

Manfaat :

Belum ada penjelasan akurat, masih dalam tahap penelitian lebih lanjut. Saat ini sedang berusaha meningkatkan kualitas dengan secara malas tiduran di ruang kuliah.

Pesan moral

*tidak semua yang kamu baca ini salah, 95,99% adalah fakta belaka*

*bila ada keadaan yang aneh maka kesalahan bukan berada pada mata ataupun monitor anda, pemilik blog bertanggung jawab penuh atas kerugian yang tidak dialami oleh para pengunjung semua*๐Ÿ˜€


 

 

 

93 Tanggapan to “Pemilik Blog”

  1. ariwwok Says:

    hehehe..๐Ÿ˜€

    hihihi…:D

  2. Adil Makmur Says:

    hahaha.. ๐Ÿ˜€

    huhuhu

  3. Adil Makmur Says:

    Mas Andalas, kostnya di mana? Kuliah/Kerja di mana???

  4. andalas Says:

    # Adil Makmur
    saya terdampar di seputaran Monjali mas, terdaftar di Sunan kalijaga

  5. Rizma Adlia Says:

    Gede di sumatera,,๐Ÿ™‚

    Ma sih sumatera asli,,

    salam kenal,,๐Ÿ™‚

  6. andalas Says:

    # Rizma Adlia

    Tapi aku ngerasa sebagai orang sumatera kok

    salam kenal juga jgn bosan ya mampir lagi๐Ÿ˜€

  7. dwee Says:

    he..he.. fotonya hampir sama…
    situ nyamping, saya mbelakang… ๐Ÿ™‚

    dulu waktu SMA pernah gaya2an pake embel2 JAVASON…
    padahal ga bisa omong jowo…

    ortu Jawa, lahir & gede di jakarta, ke sumatera baru sekali,
    itu juga cuma di selatannya aja…๐Ÿ™‚

    salam kenal…

  8. andalas Says:

    ha..ha.. tapi yang jelas poto saya gak niru situ punya gaya lho!

    salam kenal juga…๐Ÿ™‚

  9. deking Says:

    Hehehe….asyik
    Tambah teman Yogya pendatang nich๐Ÿ˜€
    Saya juga hanya seorang pendatang di Yogya …
    salam kenal ya mas….
    kalau aku deking van Java๐Ÿ™‚

  10. andalas Says:

    #deking
    hihihi….
    di jogja juga tho pak?
    salam kenal juga pak….


  11. thankz ya, uda mampir ke t4 eke…
    salam kenal juga…
    btw, saya chiw de java juga lho…
    ๐Ÿ˜€

  12. andalas Says:

    #chiwimudz

    wah klo gitu bisa tuh dibikin komunitas “Marga deJava” hihihi……๐Ÿ˜€

  13. masmoki Says:

    Kunjungan balasan, biologi kali ya, soalnya ada spina-spina๐Ÿ™‚

  14. cakmoki Says:

    maaf mas, link sebelumnya (di atas) salah, hehehe

  15. andalas Says:

    hihihi… udah dicek pak..๐Ÿ˜€

  16. ratih Says:

    salam kenal juga….:)

  17. on2hood Says:

    kang ajarkeun saya, kumaha ? eta selamat datangna aya gambaran alus uy…
    Pls dunk ah….

  18. andalas Says:

    #ratih
    salam kenal
    kok link blognya gak masuk ya?!
    #on2hood
    itumah bukan saya yang bikin kang, biasa ari gambarmah comot sana comot sini๐Ÿ˜€

  19. liezmaya Says:

    artinya slogan dikau tuh apaan sih? kang kumaha damng? ameungan atuh k palih kidul๐Ÿ™‚

  20. 9racehime Says:

    sudah?
    begitu ajah nih perkenalannya?
    wuahh..salut ga pake narsis2an…*nutupin blog sendiri*
    tinggal di jogja ya???
    pasti kuliah dahh…~ *sok tau*

  21. andalas Says:

    #liezmaya
    spina = duri klo mimosa madsudnya putri malu (Mimosa pudica)
    tapi sebenarnya penjelasannya cukup panjang
    awalnya kemaren pas bikin blog………..
    *halah kok malah cerita*๐Ÿ˜€

    #9racehime
    waduh diuber sampe sinih ternyata *sembunyi ahh*
    kok tahu sih klo aku masih kuliah, punya intel yak๐Ÿ˜€

  22. rickisaputra Says:

    halo.. salam kenal..
    andalas, dr pulau andalas kah???๐Ÿ™‚

    mmmhh.. about nya pake istilah biologi semua yah. (mostly).. hehehe.. jd sedikit roaming..๐Ÿ˜›

    blogwalking, regards,๐Ÿ™‚

  23. Novee Says:

    wuaaaa… ANDALAS! harus nya org lampung, bukan org sunda yg nyasar di yogya…! ini pasti nama samaran heheee… gapapa lah. forum bebas koq ya…

  24. Ai Says:

    wah..profilenya pake bahasa yg ilmiah bgt ya..hehe…
    saya jg suku sunda nih…

    Salam kenal kang..makasih udah mampir.. ^^v

  25. larashati Says:

    salam kenal, silakan di link blog saya, dulu rencana profil saya mau dibuat dnga bahasa biologi+kedudukan taksonominya, cuman ga enak ntar kalau ketemu ma ……… ntar dianggap animalia, oh ya…u nocturnal ato diurnal?he..he..he
    kuliah di biologi?

  26. andalas Says:

    #rickisaputra
    salam kenal juga mas, saya dari pulau andalas di dari kaki bukit masurai.
    kok masih roaming? ganti operator donk:mrgreen:

    #Novee
    ANDALAS gak hanya lampung khan mbak?
    cuma kebetulan aja keturunan orang Sunda *cuma numpang lahir doang*

    #Ai
    urang sunda juga? mangga atuh calik๐Ÿ˜€

    #larashati
    salam kenal jugha,
    soal profil, itu sih cuma iseng aja, jangan takut dianggap animalia toh selama ini kita juga turut meng-amini tuduhan linnaeus itu.

    “hayawan natiq (mantiq?)” pepatah arab juga mengamini klaim linnaeus ini๐Ÿ˜€

    oh yaโ€ฆu nocturnal ato diurnal

    ini sih tergantung cuaca dan keadaan, gak tentu. hehhehe

  27. Akbar Kadabra Says:

    huee… Andalas itu rumah makan Padang kan? Masakannya enak-enak…
    agak nggak nyambung aghh.. salam kenal saja dari saya…

  28. Sismanto Says:

    Wah ketemu dengan makhluk biologis. hee….he…..

  29. sasti Says:

    salam kenal juga…

    regards,
    sasti

  30. lily Says:

    Sumatera?
    Andalas?
    kalo saya asli tapi tinggal di jawa…tapi tetep aja merasa orang sana hehe kan saya bukan kacang kupa kulit
    salam kenal

  31. andalas Says:

    #Akbar Kadabra
    ketauan kalo orang doyan makan mah…:mrgreen:

    #Sismanto
    hehehhe…..

    #sasti
    yeahh.. salam kenal

    #lily
    yah…
    saya emang orang sumatera, walo gak asli๐Ÿ™‚
    salam kenal juga

  32. Ozank Says:

    Dalam penulisan bahasa memang banyak ragamnya dari jurnalis biasa, jurnalisme sastrawi, new journalism, juralisme bebas, sampai jurnalis isi hati—yang biasa ditulis bloger baru gede alias postingan anak gadis patah hati. Sekarang dapat lagi gaya baru yang ini lebih mantap antara jurnalis+ biologi menjadi jurnalisme biologis…. he.. he.. kreatif banget :-))

  33. andalas Says:

    #Ozank
    Jurnalisme biologis? hmmm…. julukan bagus tuh… hahahahha

  34. godeks Says:

    kreatif banget..
    tapi fosilnya kapan ditemukan?

  35. mataharicinta Says:

    andalas?
    nama kampus aku di padang tuh.
    btw, salam kenal ya…..
    oh ya, sekalian nyomot ngelink blognya juga ya kang
    abis itu………….
    hatur nuhun pisan!

  36. akbar Says:

    sekarang link saya berfungsi… hahahaaa… (merasa menang dari teknologi)
    eh, ngomong2, siapa sih ya nda suka makan? :p


  37. salam kenal…๐Ÿ˜€

  38. andalas Says:

    #godeks
    hahahahaaa… specimen gak harus fosil kan?

    #mataharicinta
    salam kenal juga…
    comot aja, gak pake bayar kok๐Ÿ˜€

    #akbar
    tapi ndak login khan?๐Ÿ˜†
    saya ndak suka makan…. makan rumput hehehe

    #caplang
    salam kenal juga mas..

  39. ea_12h34 Says:

    salam kenal juga sering2 mampir yah ditunggu

  40. xwoman Says:

    ari yuswa na teu diseratkeun…๐Ÿ˜€

    punten… permios

  41. andalas Says:

    #ea_12h34
    salam kenal…. tunggu kedatangan saya berikutnya๐Ÿ˜€

    #xwoman
    abdi isin teh:mrgreen:

  42. deKing Says:

    Eh baru mengamati secara detail … ternyata Andalas di UIN SUKA ya?
    Kenal sesepuh blog dr SUKA gak ya? NAmanya Mbah Keman http://www.contong.com/
    Eh hati2 kuliah di SUKA…banyak godaannya lho…dekat dengan 21 di Amplaz kan?

  43. andalas Says:

    iyah pak… sayah juga baru sadar:mrgreen:

    baru denger tuh mbah keman, kalo gitu saya segera meluncur ke TKP…
    makasih pak deKing atas Inponya๐Ÿ™‚

    Eh hati2 kuliah di SUKAโ€ฆbanyak godaannya lhoโ€ฆdekat dengan 21 di Amplaz kan?

    jangan kuatir paksaya terlalu kere buat menjajah tempat ituh๐Ÿ˜ฆ

  44. deking Says:

    makasih pak deKing atas Inponya

    Hik..hik…harus melakukan klarifikasi lagi nich…
    Gak usah panggil PAK… i’m not that old hehehe
    Panggil Kang saja atau dab (tau artinya dab kan? )

  45. deking Says:

    Nyambung lagi ah…
    Andalas jurusan Biologi ya? Mmmm pendidikan? Soalnya pernah baca komentar Andalas di suatu tempat (lupa) kalau insya Alloh Andalas adalah calon guru…
    Saya pernah memasuki kompleks Suka untuk pertama dan terakhir di tahun 2002…ya cuma main2 saja hehehehe

  46. andalas Says:

    #deking
    hehehe… sori mas dab, klo gini ya saya ndak punya alasan lagi buat manggil ‘pak’. meski dosen saya ‘mewajibkan’.

    betul banget kang saya kuliah disituh, 2002? wah saya masih di sumatera tuh. kayaknya sekarang semuanya udah berubah tuh? main lagi aja saya tunggu…

  47. jejakpena Says:

    Heee? Saya belum pernah kemari ya? *kok bisa ya?*
    ~tanda tangan buku Absen~

    Salam kenal, Mas๐Ÿ˜€

  48. andalas Says:

    #jejakpena
    hehehe… salam kenal juga mbak…๐Ÿ˜€


  49. baru kali ini ika tahu ada orang yang mendeskripsikan dirinya dengan gaya ilmiah yang… ampun deh!!! nice n great idea lah!

  50. andalas Says:

    #ika maya susanti
    haha… sok ilmiah ya saya?

  51. 'K, Says:

    salam kenal
    aku link yah

  52. andalas Says:

    #’K,
    Salam Kenal juga
    silahkan…

  53. aLe Says:

    haha๐Ÿ˜† bisa ajjah buat profil๐Ÿ˜€ salam kenal๐Ÿ˜‰

  54. andalas Says:

    :mrgreen: sala kenal juga mas๐Ÿ˜†

  55. Dewa Dewi Says:

    Absen dulu, ah. Setelah beberapa kali lewat.

  56. tan andalas Says:

    silahkan….๐Ÿ˜€

  57. mathematicse Says:

    Salam kenal. Mohon maaf baru kali ini saya bisa berkunjung. Numpang baca-baca ya…๐Ÿ˜€

  58. itikkecil Says:

    salam kenal๐Ÿ˜€ , makasih sudah mampir ke blog saya:mrgreen:

  59. isnuansa Says:

    gara2 liat nama “aneh” di blognya Mpok Novee, terbawa ke sini…

  60. morishige Says:

    salam kenal, mas..
    saya kira orang sumatra..
    soalnya judulnya andalas, sih..
    he..
    mampir2 ke blog saya ya, mas..
    hoho..

  61. BaRT Says:

    hehehe kreatif juga. Btw, ini satu-satunya spesimen di dunia kah? Bisa dikloning dunk biar lestari hehehe (becanda lho) …. salam kenal yaa. -BaRT-

  62. tan andalas Says:

    #mathematicse
    salam kenal juga…๐Ÿ˜€

    #itikkecil
    salam kenal kembali, terima kasih๐Ÿ˜€

    #isnuansa
    woloh… emang nama saya aneh yah?!:mrgreen:

    #morishige
    saya emang orang sumatra nih…

    mampir2 ke blog saya ya, mas..
    hoho.

    tapi kok gada linknya nih…

    #BaRT
    hahaha… bisa ajah๐Ÿ˜†

  63. deethalsya Says:

    *salaman*
    numpang mampir…๐Ÿ™‚
    btw, anak biologi yah???๐Ÿ˜€
    *sok tau gini.. :p *

  64. tan andalas Says:

    *salaman*
    silahkan mampir.

    saya anak dari kedua orang tua saya, bukan anak biologi:mrgreen:


  65. Kumaha damang atuh kang?
    Ini kok pada salaman atuh
    Kudu-na begini: Salam Militis!!! Itu baru bener๐Ÿ˜†

    Thx udah ninggalin jejak ke tempat aku yaks
    *bales ninggalin jejak*

  66. nikeken Says:

    hah…..homosapienz apaan sih?sama sapi
    ada hubungan kekerabatan gak hah…..
    ngomong2 blog apaan sih? punten abdi mah orang kampung
    salam kenal ya kang Andalas
    peace ah and stop global warming
    love earth

  67. morishige Says:

    isi, ah..๐Ÿ˜€

  68. morishige Says:

    lagi ah..๐Ÿ˜†
    *lihat kiri-kanan takut ada FPI

  69. morishige Says:

    tanggung…
    Heeetttrrriiiiiiikkkkkkkksssss…….๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž

  70. morishige Says:

    tetralogi komen……
    mas andalas, ini udah ada linknya nih….
    mampir yaa….


  71. Menemukan ‘warna’ yang lain, menarik juga

  72. PMB Bandung Says:

    Salam kenal dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung๐Ÿ™‚


  73. Salam Kenal
    blognya keren

    kunjungi blog saya jg yak

  74. dedehsh Says:

    kreatif bikin profilna..:D
    salam kenal ajah..

  75. prabudiansori Says:

    wah unik juga neh profil…
    neh kunjugan balik n met kenal aja๐Ÿ™‚


  76. kayak kalsifikasi ordo ya.. ; habitat dan kebisaan mahluk hidup. apa pun itu yang penting beda dari yang lain

  77. ayaelectro Says:

    salam kenal ya…

  78. indra1082 Says:

    Wah…makhluk apa nih???
    mampir ah…mampir donk…

  79. kamal87 Says:

    hahaha…. lucu amat propilnya, salam kenal mamalia๐Ÿ™‚

  80. aLe Says:

    Weleh, lama ga mampir ^^
    mampir2 disuguhin ‘403 FORBIDDEN’๐Ÿ˜†

    Apa kabar?
    Mumpung masih syawal, Maaf lahir batin yah๐Ÿ˜‰

  81. tan Says:

    testing ommmmm

  82. fenny Says:

    saya salam kenal aja deh. mau salam pramuka ga enak, uda ketuaan…

  83. eMo Says:

    ni rumah..bukannya dijagain..malah ditinggal maenยฒ mulu…-sampe dapet cipokan segala- mana olehยฒnya nggak nyampe sini lagi *ngarep*

  84. tm86 Says:

    hualo boZ saLam keNaL,..

    angkatan piro,.????

    Rakornas IKAHIMBI ng UNAIR meLu ga,.??

  85. abe Says:

    syalam kenal ๐Ÿ˜†

  86. fandrisha09 Says:

    Salam kenal ahahahha

  87. Novianto Puji Raharjo Says:

    Assalamualaikum

    Salam kenal dari surabaya๐Ÿ™‚

  88. almuslimsurabaya Says:

    Assalamua’alaikum Wr. Wb..
    salam kenal mas..mampir dulu sebentar sebelum ngasih komen yang lain hehehe…

  89. sapa ayooo Says:

    huh! sapi homo..
    yg sukanyah main2 di kulem bareng kecebong..
    :))
    kabuuurrr

  90. Pakde Cholik Says:

    Salam kenal
    profilnya unik

  91. amel Says:

    keren2 critanya
    itu ciri2nya sama kyk kura2 berasil g??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: