Bukan senja malam

Juni 14, 2007

/1

menulis pelangi diatas kepala
kemarin,
baru saja saat langit masih menyala
membara…

tidakkah kau ingat?
kemarin juga,
daun baru saja gugur dari dahan yang meranggas

di lain waktu,
kini kau tak lagi ada
jangankan membaui nafasmu
bayangmu pun tidak

/2

malam itu,
sesaat setelah matahari digantikan tebaran bintang
kau datang
menangis kepadaku
menumpahkan kesalmu
semua tentang dia
air matamu kau kuras habis di hadapanku
kau menyesal telah mengenal lelaki bernama senja

pagi ini
jelas dimataku
tangannya merangkul erat pundakmu

8 Tanggapan to “Bukan senja malam”

  1. cakmoki Says:

    Nostalgia ya …
    Asyik😉

  2. andalas Says:

    hihihi…
    iseng cak, lagi gak dapet inspirasi🙂

  3. deking Says:

    Jangan2 ini ttg cinta masa lalu ya hehehehe…

  4. andalas Says:

    aduh.. ketauan deh…
    *kabuurrrr…*

  5. may Says:

    puisina bagus

  6. andalas Says:

    ahh…anda terlalu memuji….
    *pletaaakkkkgubrakzzz*

  7. novee Says:

    tema nya cemburu? atau tertipu…? ups!
    soalnye die dah curhat pake nangis2 gitu plus bilang nyesel udah pernah kenal,
    lho-lho… tau2 udah rangkulan lagi…
    kasiaaannn deh! dimana2 tempat curhat biasanya cuma jd tong sampah ya… giliran sedih cerita, nah seneng2 nye kite kaga diajak! Nasib dah!

  8. andalas Says:

    #Novee
    bener banget…. tapi gak enak klo gak dengerin rengekannya dia, secara temen akrab gitu.
    walopun kadang bosen juga. emang enak jadi tong sampah!! ughhhh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: