tag kontrak 2008

Februari 14, 2008

udah lama dapet peer ini dari guru besar saya yang baik hati tapi pelit membagi ilmunya. gapapa lah meskipun telat saya kerjain aja tugas ini.

FRiendship meme

Piece of words :

I hope we’ll be friends forever, together we’ll always be. I don’t think you understand just how much you mean to me. And one day when we part our ways, we’ll think back to the past and think about how happy we are ’cause our friendship will always last.” —Bridget Davis—

Now, let’s see how many circle’s of friends we can make by simply adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. Online Memorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. Angriani
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Abibakar
24. Novee
25. -tan
END COPY HEREKontrak rumah

And here’s the contract!

After serious and cautious consideration…
your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008!
It was a very hard decision to make.
So try not to screw it up!!!
My Wish for You in 2008.
May peace break into your house and may thieves come to steal your debts.
May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills.
May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips!
May your clothes smell of success like smoking tires!
May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy.
May the problems you had forget your home address!
In simple words …
May 2008 be the best year of your life!

dan kedua-nya saya dedikasikan kepada seluruh teman-teman saya di jagat blogsphere, silahkan bola ada di tangan anda *halah*

‘K,; Abeeayang; a n t o b i l a n g; Adi Toha; Akbar Kadabra; almascatie; Arul; Cak Moki; Cianjuran; cozyann1974; de King; Extramusmilitis; Ika; Kang Denden; larashati; lily; Mina; Moer; Morishige; nona grace; on2hood; Rickisaputra; Rizma Adlia; Robert Manurung; Sawali Tuhusetya; telmark; Warung Fiksi; AG.Syam; Andrei; Elok Motor; Eucalyptus; Kang Tsukma; Lupuzz; ndung; NingRahman; Mpok Novee; Rumah Mimpi; Tia; titanisa; Triple S; Triplet Mom’s; Tukeran link; tyka; Ai; aLe; imcw; Ina; Liezmaya; Nisa

demikian tugas-tugas tersebut telah sudah saya kerjakan dengan seksama
sekiyan…

17 Tanggapan to “tag kontrak 2008”

  1. hanna Says:

    Hi!
    thanx for the partecipations,
    take care,
    ;0)

  2. Eucalyptus Says:

    Hue he he, kebagian tag juga ya? Karena dua2nya udah saya kerjakan dulun di blog saya, maka bola saya lempar lagi ke kamu… kekekek…

  3. novee Says:

    trus gw taro lagi nama gw di bawah nama lo gitu? trus lo gw tag balik?
    ampe kiamat aje kaga kelar2 dah…
    ga kreatip bgt… yg udah kaga usah dicantolin lagi napa…

    tuh si Hana udah nyampe tempat lo duluan…
    koq die ga tulis PERTAMAX ya…

  4. dobelden Says:

    Bener kata mpok novee… untuk mendeteksi orang2 yg belum kena tag gmn tuh??

  5. aRuL Says:

    terpanggil😀
    btw tugasnya afa?😀

  6. Ina Says:

    ini bahas masalah kontrak apa yach?:D
    trus tugasnya macam apa?

    *binun buka2 kamus bhs linggis*


  7. kontrak persahabatan? kenapa juga mesti tertuju pada bulan mei untuk melakukan sebuah perubahan? yup, semoga kontrak itu berlangsung mulus seperti yang mas tan harapkan. bravo!


  8. walah, ada nama saya jugak? tapi link-nya keliru. tag2 macam begini kayaknya dah ramai akhir tahun 2007 yang lalu. tapi ndak apa2 juga sih. wong lemparan tag ini kan ndak wajib hukumnya mesti dikerjakan toh, hehehehehe😆 semoga 2008 menjadi tahun yang baik bagi mas tan utk melakukan sebuah perubahan.

  9. 'K, Says:

    kesummon
    *tapi binun*

  10. BlogDokter Says:

    Nggak ngerti koq dipanggil dimari. Saya tanda tangan kontraknya.


  11. Happy wiken , apdet tulisan baru lagi! pusing bikin tag mulu :p

  12. icha Says:

    ya ampun…peer aneh masih dikerjakan pun

  13. almascatie Says:

    lha… *cari kamus linggis indonesia*😆


  14. apa yang mau aku tanya sudah pada ditanyain ama yan g laen. Ikut aja dah.

    Dan, aku minta izin menitipkan pesan lewat blog yang keren ini :

    Hutan alam Tele di Kabupaten Samosir,Sumatera Utara, sejak dua hari lalu sudah mulai ditebang dengan gergaji mesin. Targetnya hutan heterogen seluas 2.250 hektar akan dipangkas bersih untuk dijadikan lahan perkebunan bunga. Investornya dari Korea.

    Dengan ini kami, Komunitas TobaDream mohon dukungan kawan-kawan sesama blogger Indonesia untuk bersama-sama memberi tekanan; agar pembabatan hutan pusaka itu dihentikan. Caranya, berilah komentar dukunganmu pada artikel di :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/

    Terima kasih!

  15. aLe Says:

    wekekeke,
    yg dari preman tanah abang aja belum gwe kerjain tuh
    eh di tambahin lagi😆

    sabar yah klo gitu ^^

  16. rickisaputra Says:

    *…………………………….*
    :mrgreen:


  17. […] Tentu saja, secara dia itu udah saya anggap lebih dari sekedar teman, lebih dari sekedar sahabat, bahkan secara sepihak malah saya udah anggap dia bagai kakak saya sendiri. Terus terang saya […]


Tinggalkan Balasan

