mewabah : antara tag habits dan US$ 1,000,000

September 16, 2007

ini wabah bulan puasa, mulai melanda blogsphere, saya baru sadar kalo ternyata saya sudah ditulari wabah ini oleh mpok novee. gawat!!! sudahlah, gak perlu banyak cas cis cus, saya garap aja sebisanya. gitu aja kok repot:mrgreen:

Wabah Pertama

“Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves”

itu bunyi salah satu aturannya, saya mencium adanya aroma persaingan antara pembuat rules ini dengan seven habits nya si Covey . :p

1. Berkepribadian ganda

Kepribadian yg saling bertentangan. beberapa teman bilang saya supel ada juga yang bilang saya pendiam. Ada yangg bilang petakilan, ada juga yang bilang kalem. Ada yang bilang perhatian, ada yang bilang cuek abis. Ada yang bilang emosian, ada juga yang bilang sabar banget. dan macam-macam kontradiksi lainnya. seperti ada sisi introvert dan ekstrovert gitu. Wakss…😯 itu kata orang sih, saya sendiri gak begitu yakin😉 saya lebih senang menyebutnya Moody apa karena saya warga Gemini yah?!

2. Jam biologis kacau

Tidak punya jadwal kebiasaan yang pasti, misalnya Jam tidur suka gak pasti, jam makan tidak teratur. dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pribadi saya sebagai mahkluk biologis *gak penting*

3. Bercita-cita menjadi kutu buku

Nah ini, saya paling gak tahan kalo ada event pameran buku, apalagi di jogja pameran buku setahun bisa sampe 4 kali. belum lagi Shopping Center yang dibelakang taman pintar itu. bawaannya pengen beli aja kalo udah liat buku. padahal kalo udah beli belum tentu tuh buku di baca:mrgreen: pokoknya ada kesenangan tersendiri kalo bisa memiliki dan mengumpulkan sebanyak mungkin buku.
lumayankan buat pajangan:mrgreen:

4. Suka sok tahu

Untuk banyak kasus memang ini saya akui, tau kan orang yang sok tahu? ya gitulah gada yang istimewa. tapi lebih senang kalo di sebut
suka sok pengen tahu😆

5. Suka baca Cerpen

Nah kalo lagi sedang berburu buku, buku kumpulan cerpen tentu saja jadi target utama, gak peduli pengarangnya siapa. yang penting cerpen *YIIPII*

6. Lawan semua bentuk pengekangan

Paling benci sama yang namanya pengekangan dan pemaksaan, benci sebenci-bencinya. haree gene, lha kita itu diciptakan dalam keadaan merdeka kok.😀

7. Susah untuk mendiskripsikan diri sendiri

Ini yang saya juga kadang heran, susah banget buat menuliskan tentang “siapa saya” atau “apa kebiasaan saya” emang gak berbakat jadi penulis Biografi:mrgreen: makanya Pe-ernya sampe disini ajah ya bu Guru

8. Paling males kalo dapet tugas

Tugas apapun, biasanya baru akan saya hajar kalo waktu deadline sudah semakin dekat,
kalo masih jauh sante sajalah. hidup jangan dibikin susah. iya nggak *dasar pemalas* 😆

Rules Wabah Pertama

Undang-undang Tag :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Wabah Kedua

Coba Cek Peraturan Utamanya

Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1juta dolar US

walah-walah ngayal kok tanggung-tanggung tho?! kenapa cuma 1 juta dollar? kurang tuh😆

inilah yang akan terjadi kalo saya punya duit 1 juta dollar

saya bakal kaget, tentu saja. bengong sejenak, tarik napas… sambil kipas-kipas pake dollar. saya jadi kepikiran membangun gedung teater yang megah buat nyaingin Gedung Bundar Senayan.:mrgreen:

udah segitu dulu aja deh… untuk hayalan yang lebih liar saya serahkan pada saudara-saudara saya berikut ini :

Akbar Kadabra, almascatie, Arul, deKing , Neng Ika , Kang Denden, Neng Liez, Pakde NingRachman

o..iya ini rules untuk Wabah kedua

Peraturan :
1. Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1juta dolar US
2. Terserah mo berapa list keinginan kalian
3. Timpukin ke teman2 kalian deh tu PR… Brp orang? terserah…

Tujuan :
1. Buat narsis2an
2. Buat bahan apdet, dr pd gak ada kerjaan
3. Impian sepe tehe beneran tu duit ada… lumayan…
4. jas por pan lah pokoknyah…!

nb:

untuk yang ditulari wabah diatas, gada salahnya khan ya posting yang agak ringan, jangan serius mulu, kebanyakan berkerut kening ntar cepet tua lho😉

untuk mpok dukun, tuh udah saya tularin ke delapan orang, impas yak. jangan nagih-nagih molo. awas!! 😈

15 Tanggapan to “mewabah : antara tag habits dan US$ 1,000,000”

  1. wahyu Says:

    habis ngobrol sama Mba Novi jadi mampir ke sini deh.. salam kenal ya..

    yg nomor 3 malah kebalikan sama aku tuh.. aku sukanya baca di toko buku tapi jarang beli. numpang baca gratis doang😀

  2. Novee Says:

    8. Paling males kalo dapet tugas…
    Bo’ooooong…! tuh PR dari sayah kamu kerjain juga
    *wakakakkk…*
    Oy, HP nyalahin! mo dapet rejeki jadi gagal deh…!
    salah sendiri…


  3. […] pada Harian — dobelden @ 4:03 pm Waduh… ada apa nih… gara2 blog walking ke andalas… eh ternyata dapat posting berantai… ini yg kudu dikerjain yang mana […]


  4. hmmm…
    satu juta dollar yah? bangun radio sendiri kali yaa..?? ahahahahaa…

  5. aLe Says:

    kok

    Paling benci sama yang namanya pengekangan dan pemaksaan, benci sebenci-bencinya. haree gene, lha kita itu diciptakan dalam keadaan merdeka kok.

    bukanya kita dilahirkan dari pengekangan dan paksaan😀 bayangkan andai itu tidak terjadi, pasti lahirnya lewat oprasi😆

  6. almascatie Says:

    weh kok kena PR lagi yah sayah😆
    diurutkan dulu ah
    *mikir*

  7. tan andalas Says:

    #mpok nopi
    lah mana berani saya nggak ngerjain tugas dari situh:mrgreen:
    soal hape emang lagi diisolasi dari dunia luar, ada yang usil. males gw😦

    #akbar
    emang mo nyaingin uty fm nih?😀

    #aLe
    dasar!!! kok ya larinya ke situh :p

    #almascatie
    selamat menikmati ja boeng!!😆


  8. hahahahaha….. kena juga ditimpuk pe-er!!! kekekeke…..

  9. tan andalas Says:

    iyah.. mom, borongan pulak nyah!!!:mrgreen:

  10. annmolly Says:

    PeeR tetep musti dikerjain😉


  11. […] karna udah ada dua orang yang kasih saya tag, yaitu orang ini dan orang ini, jadinya saya mau bikin list delapan hal yang gue saya […]

  12. talkwithme Says:

    blogwalking!
    salam kenal

  13. LieZMaya Says:

    beugh kemarin dah ada yang numpahin wabah…baru juga sembuh, musti kena lagi? huaaaah


  14. Eh.. I like to flaunt my than services Fresh joke! What do you get when you drop boiling water down a rabbit hole? Hot cross bunnies.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: