Agustus 10, 2007

aku hadir
pada pagi yang masih buta
melangkah di bawah tetes embun
menggapaimu
ingin sekali kuinjak-injak bayangmu
sampai lumat dan berwarna darah
dendam yang kemarin,
aku tuntaskan kali ini

mampus!!!

Get more frame on BlogFrames

17 Tanggapan to “”

  1. almascatie Says:

    😀 LOL
    hahahhahhaha mampus aku lah….🙂


  2. wahh.. lam kenal yak..

  3. mataharicinta Says:

    atasannya lumayan puitis,
    tapi kok bawahnya nyelekit ya….?
    wew………..
    syerem:(

  4. Ai Says:

    sabar ya mas.
    Moga masalahmu cepat terselesaikan. ^^

  5. andalas Says:

    #almascatie
    hauauahahaha………..

    #anang😀

    #zulfanahrielly
    salam kenal juga

    mataharicinta
    emang gak nyambung tuh😆

    #Akbar Kadabra
    hmm…

    Ai
    amiinnn…
    tapi saya ndak sedang bermasalah kok Ai, postingnya cuma nyocokin sama frame nya aja😀


  6. rada… rada….!! aneh bin ajaib

  7. andalas Says:

    #triplet’s mom:mrgreen:
    *asal jangan rada-rada gila ajah*

  8. nonee Says:

    HAH? pulang dari hibernasi *uduk-kuning-goreng* malah jd kaya gini
    kamu kesurupan ato salah makan?
    mending crita in aja ada apa, biar bisa kita MAMPUS in bareng2 tu org
    *bo’ong deng… ajakan ini cuma becanda, soalnya aku jg lagi jengkel n pingin banget ngamuk ampe tega bikin dia mampus saking keselnya (padahal ga mgkn bgt aku kaya gitu… srius! sayang yah…)*

  9. blogframes Says:

    Thank you for using BlogFrames!

  10. deKing Says:

    Ngeri amat … jadi takut😀

  11. andalas Says:

    #Novee
    boleh tuh… nih nama orangnya ***** tolong ya di mampusin!!!:mrgreen:

    #blogframes
    sami-sami… mbah… hehehe… *dia ngarti gak yah*

    #deking
    jangan takut pak, saya ndak ngigit kok😀

  12. sandy eggi Says:

    wah aku juga sama pernah pake blogframe itu .. tapi ngga lagi marah2 sih … lagi kesel aja🙂

  13. andalas Says:

    #sandy eggi
    lha saya ini gak lagi marah-marah kok, cuma nyocokin frame ajah:mrgreen:

  14. 'K, Says:

    mang cuco bgt ma blogpremnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: