Hibernasi

Juli 21, 2007

Maap-maap untuk beberapa waktu kedepan, saya tidak akan berkeliaran di blogsphere *bener kan tulisannya?*.  Jadi temen-temen yang udah tersesat kemari mohon maap jika komennya belum akan ditanggapi. maap juga saya belum sempat kunjungan balik.

Saya melakukannya tanpa intimidasi pihak manapun, semua saya lakukan secara sadar dan tanpa paksaan.:mrgreen: terima kasih atas waktunya yang dibuang sia-sia untuk membaca blog ini.

Hibernasi……………………….. !!!!

16 Tanggapan to “Hibernasi”

  1. almascatie Says:

    PertamaX
    *comment ini ga usah ditanggapi*

  2. almascatie Says:

    saya ga tersesat kok.. cuman senang jalan2 aja
    *terima kasih atas waktunya yang dibuang sia-sia untuk membaca blog ini.*
    :((

  3. almascatie Says:

    Maap-maap untuk beberapa waktu kedepan, saya tidak akan berkeliaran di blogsphere

    aku tunggu posting hibernasi berikutnya deh….
    *hetrik*


  4. awas kalo tiba tiba nongol ya…. xixixix… ditunggu kemunculan berikutnya!

  5. lily Says:

    hmm, pasti karena KP ato semacamnya ya???
    (sok tau nih)

  6. novee Says:

    wah! semedi dimane emangnye… ikut dong

  7. rickisaputra Says:

    oke deh..
    selamat ber-hibernasi..

    jangan lupa kirim surat..
    jangan lupa oleh2 yah..
    ditunggu loh..

    regards,

  8. on2hood Says:

    Woooy kamana wae atuuuh ni pleng-plengan kitu tara mampir🙂

  9. deKing Says:

    Semoga urusan Mas Andalas lancar …
    Sukses selalu…


  10. tok tok tok… yang punya rumah gak ada!!!

  11. lily Says:

    andalas…jangan lama-lama dong hibernasinya nanti endut loh…

  12. mina mina Says:

    selamat hibernasi..
    walau ta tahu apa alasannya😀

  13. tyka Says:

    awdow….
    sibuk apaan ney?

    met sibuk deh…

  14. mataharicinta Says:

    masih hibernasi juga ya?

  15. rd Limosin Says:

    wah, bersiap utk nge-junk

  16. andalas Says:

    akhirnya masa hibernasi saya usai juga….
    makasih teman-teman yang udah berkunjung


Tinggalkan Balasan

