Peterpan dan Hujan

Mei 19, 2007

Peterpan kini tanpa Andhika dan Indra yang sudah punya mainan baru yaitu The Titans, Ibarat rumah bisa jadi Andhika dan Indra merupakan Atap yang melindungi Peterpan dari Hujan dan Panas. Terbukti, setelah hengkangnya basis dan Kibordis nya, Peterpan seringkali basah Kuyup kehujanan. nah lho? Kenapa emang?

Simak saja Pengakuan Ariel cs dalam tiga lagunya yang telah di lempar kepasaran.

Menghapus Jejakmu

perlahan mimpi terasa menggangu
ku coba untuk terus menjauh
perlahan hati ku terbelenggu
kucoba untuk lanjutkan hidup

engkau bukan lah segala ku
bukan tempat tuk hentikan langkahku
usai sudah semua berlalu
biar hujan menghapus jejakmu

Dunia yang terlupa

kini asa ku memutih
langit ku kan meninggi
ini semua akan nyata

mengharapkan hujan
larutkan nyanyian malamku
akan kah ku rasa

mampuku tetap kembali
dunia yang terbenam
terbitku dari mimpi

Dibalik Awan

semua yang ku inginkan
menjauh dari kehidupan aaa…aaa

tempat ku melihat dibalik awan
aku melihat di balik hujan
tempat ku terdiam tempat bertahan
aku terdiam dibalik hujan

aa…aaa…aa…

Dan kalo dihitung-hitung dalam tiga lagu ini Ariel menyebut kata hujan sebanyak 12 kali, kira-kira apa ya hubungan antara Peterpan dan Hujan? apakah pembuatan lagu ini pada musim hujan? atau ariel cs lagi doyan hujan-hujanan? atau mereka kehujanan pas mau rekaman?… (halah, gak penting banget!! :p)

Satu Tanggapan to “Peterpan dan Hujan”


  1. Ikuti Lomba Entry Blog dalam Rangka memperingati Free Tobacco Day dan Milad LKPK. Info lanjut kunjungi http://www.lkpk-indonesia.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: