Dumb..!

April 2, 2009

“Ini ungkapan paling tulus Ra, jujur aku menyukai mu” Ucapan itu meluncur dari mulutku, nada lirih, terkesan memelas dan jauh dari kesan romantis.

“Aku tersanjung Ke, ini yang kedua kudengar dari mu hari ini dan yang ke-7 dari tiga hari belakangan” Ra menjawab sembari menunduk, berupaya menepis genggamanku pada jemarinya.

“Kau masih ragu? katakan apa yang mesti kuperbuat untuk meyakinkanmu?”

“Makasih, kau tak perlu membuktikan apa-apa. kini, aku makin yakin…”

“Jadi….?” Tak sabar, aku memotong kata-kata Ra.

“Tetaplah sebagai temanku”

Angin kecil nakal mengusik bulu-bulu di hidungku, serbuk sari yang diterbangkannya berhasil membuatku bersin berkali-kali dengan amat sukses tentunya. sementara Ra enak saja dia melenggang meninggalkan aku di pinggir kolam, masih sibuk mengucek-ucek hidung.

“Angin tak tahu diri…”

About these ads

37 Tanggapan to “Dumb..!”

  1. novee Says:

    apa seh??? najong!
    postingan ga jelas ginih..
    Ra.. Ke.. Apah???
    Rake Punjabi???

    beuh.. tak ada rotan rakepunjabi kaleee

  2. novee Says:

    >>>Angin kecil nakal mengusik bulu-bulu di hidungku<<<

    buset deh.. emang sepanjang apa sih bulu idung? heran gw, sampe bisa diusik angin..
    panjang terurai kah..?
    makanyah besok2 dikepang!

  3. almascatie Says:

    lha kok angin yang disalahkan?

  4. novee Says:

    ..meninggalkan aku di pinggir kolam, masih sibuk mengucek-ngucek idung..

    tak lama kemudian, berlompatan ribuan katak dari balik bulu idung langsung terjun bebas ke kolam

    lalu gw berkata “slamat tinggal katak, gw mo molor.. males bgt nungguin orang posting cerita najong ga jelas inih..”
    dan pergilah gw ke alam mimpi dg mengendarai bajaj..
    *halah, tambah ga jelas.. wakakakakkkk*

  5. tan Says:

    #novee
    ribut sajah… molorkan sanah *sambit mpok dukun pake asbak*

    #almascatie
    ato om almas mw jadi kambing hitam ?!

  6. novee Says:

    HUH!!!

    tangkap asbaknya, selipkan di balik bulu idung lo!

    *kabuuuurrrr.. gyahahaaaa*

  7. ichaawe Says:

    gyahahahhaha…. seruan baca komen2nya drpd postingannya.
    hahahahah kepang sono bulu idung loe.
    *ngebayangin loe lg asik nyisir2 bulu idung yg keriting gara2 keseringan dikepang* XDDD

  8. tan Says:

    #novee
    *gebuk pake gerbong kreta*

    #ichaawe
    huh!
    bagaimana klo kita delete saja postingnya, tapi biarkan komennya? :mrgreen:

  9. almuslimsurabaya Says:

    ck..ck..ck..ck..anginnya ra enak tho ..hehe..he..

  10. Rizal Says:

    jah! kok malah jadi nyalahin angin???

  11. reallylife Says:

    kenapa ya angin suka gitu, datang nda jelas

  12. ichaawe Says:

    bos sorry kmaren mate lampu jebret..lgsg lah gw lanjut tidooor.
    and hari ini YM napa ga bs dibuka yaah??? diindonesia sana lg error jg kah?

  13. eMo Says:

    “ini yang kedua kudengar dari mu hari ini”
    ayo tambah sekali lagi mengungkapkan.. biar dapet payung cantik ;)

  14. tan Says:

    #almuslimsurabaya
    hooh… ra enak blasss

    #Rizal
    ketimbang nyalahin mas rizal?! :mrgreen:

    #Reallylife
    itulah…

    ichaawe
    disini baik2 sajah, YM sehat wal afiat

    eMo
    selain payung cantik??

  15. almascatie Says:

    menjelang pemilu kang… kambing hitam melanggar aturan contreng *lho*

  16. tan Says:

    almascatie
    emang ada ya, partai kambing hitam?


  17. Wah, bingung jg. Ini fiksi, fakta, atau fiksi berdasarkan fakta?

  18. Qie Says:

    hati2,, masuk angin lho :P

  19. tan Says:

    #brahmanto
    faktanya ini bener2 fiktif :D

    #Qie :mrgreen:

  20. eMo Says:

    off? ga ada temen sesama kalong neh

  21. mataharicinta Says:

    apa nih mas maksudnya?
    semacam cinta tak sampai kah?
    btw, serbuk sari? inget pelajaran IPA kelas IV SD jadinya:)

  22. zigzag Says:

    dumb and dumberer… nama judul film

  23. dinda Says:

    numpang lewat dan gag dong.. :D

  24. dinda Says:

    numpang lewat dan saya tidak donk :D

  25. abeeayang Says:

    curhat?
    *close firefox*

  26. syelviapoe3 Says:

    bagus…
    artinya…
    konsisten :D

    salam kenal

  27. Fandrisha Says:

    Makanya laen kale minum tolak angin dl biar gak ganggu hakhak *oops :D http://fitriislamifandris.wordpress.com

  28. Pakde Cholik Says:

    angin sendiri kaleee
    salam

  29. Jabon Says:

    mirip orang lagi patah hati,,,
    hakakaka

  30. Jabon Says:

    eh,, bener ngak tuch patah hati??

  31. cahsiji Says:

    prwikitwyuyyy,,

  32. fajargoth Says:

    salam kenal…
    bagus banget, tapi sayang ada beberapa kalimat yang penaympainya kurang jelas, tapi tetep menarik kok :)

    mampir-mampir balik ya gan :)

  33. abenk Says:

    nice post….salam kenal….

  34. harfa Says:

    nice blog..
    ditunggu kunjungan baliknya.. :)

  35. rodes Says:

    sangat bagus dan konsisten…salam kenal ya

  36. saya sendiri Says:

    apa masih ada lanjutan dari postingan ini?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: